Jumat, 19 April 2019
  • 082 311 749 711
  • dekapeluwuutara@gmail.com

Pesan Armiadi "Penyuluh Harus Bertanggung Jawab Terhadap Tugasnya"

Pesan Armiadi Armiadi Memimpin Pertemuan Rutin Gabungan di BPP Kecamatan Sabbang, Kamis, 17 Januari 2019

Masamba--- Dinas Ketahanan Pangan memiliki kegiatan rutin yaitu pertemuan rutin bagi pembinaan penyuluh pertanian lapangan . Pada kegiatan ini waktu dan tempat pelaksanaannya sudah terjadwal, kegiatan pembinaan kali ini diadakan di BPP kecamatan Sabbang.
Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Armiadi memberikan himbauan kepada Penyuluh Pertanian Lapangan " penyuluh itu harus bertanggung jawab terhadap tugasnya, tidak harus menunggu perintah dari atasan dalam menjalankan tugas, karena tugas penyuluh sudah jelas dalam bidang penyuluhan ". (Kamis, 17 Januari 2019)
Selain itu, Kabid Ketersediaan Dan Distribusi Pangan, Lenny, juga menyampaikan kegiatan yang ada di bidang KDP, yaitu sebanyak 8 kegiatan. Lenny juga menghimbau PPL untuk ikut membantu dalam mengsukseskan program.
" saya berharap PPL melaksanakan pendampingan dengan baik di wilayah binaan masing- masing sehingga program kita berjalan sesuai yang diharapkan", ujarnya.

Terakhir Armiadi mengapresiasi kinerja PPL. " Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PPL yang sudah bekerja dengan baik di tahun 2018 dan ditahun 2019 ini sekiranya bisa di tingkatkan." Lanjut di tambah , " Dalam bekerja kita harus menjaga kekompakan"

Pertemuan ini juga dihadiri Ketua Perhiptani, Kasi Distribusi Dan Harga Pangan dan PPL di 2 Balai Penyuluh Pertanian yaitu PPL kecamatan Sabbang dan PPL kecamatan Baebunta. (SM)